welcome to murowi.blogspot.com and try to looking at moerowi.blogspot.com : welcome to murowi.blogspot.com and try to looking at moerowi.blogspot.com : welcome to murowi.blogspot.com and try to looking at moerowi.blogspot.com : welcome to murowi.blogspot.com and try to looking at moerowi.blogspot.com

Rabu, 28 September 2011

Kisah Anak dan Agama

Takdir Manusia Dalam Beragama (Keyakinan Beragama)
Ketika saya berjalan-jalan di dunia maya saya menemukan suatu yang menarik perhatian. Kemudian saya ingin menyampaikan dalam tulisan.

Rasulullah s.a.w bersabda “Setiap bayi yang dilahirkan dalam keadaan fitrah. Maka kedua orang tuanyalah yang menjadikan Yahudi, atau Nasrani, atau Majusi.”(HR. Bukhori)

Memang benar bahwa manusia dilahirkan sudah mempunyai keyakinan terhadap agama. Tanpa ada yang mengajarkan tentang  agama sebenarnya mereka sudah meyakini terhadap agama. Seperti hadits di atas, seorang anak sudah memiliki keyakinan terhadap agama. Keyakinan agama yang ada dari hati bukan dipaksakan untuk menganut salah satu agama. Keyakinan secara batin, menjadi keyakinan yang tak dapat tergantikan.

Ada sebuah kisah bocah US tekad masuk Islam. selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Cari Blog Ini